Selasa, 24 Mei 2016

10 hal unik dan menarik yang ada di film NARUTO:BORUTO THE MOVIE

                                    

10 HAL UNIK DAN MENARIK YANG ADA DI FILM NARUTO : BORUTO THE MOvie v



Boruto: Naruto the Movie (ボルト‐ナルト・ザ・ムービー‐,Boruto: Naruto za Mūbī) adalah film Naruto kesebelas dan pertama kali diumumkan saat akhir dari The Last: Naruto the Movie. Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015, dan di negara-negara lain dengan teks bahasa Inggris, nanti tahun 2015, dengan di AS tanggal 10 Oktober. Masashi Kishimoto memikirkan cerita tentang generasi berikutnya, dan mengkaitkannya kedalam Naruto Project

SINOPSIS :
Ayahnya adalah Hokage Ketujuh, Naruto. Boruto adalah putranya yang benar-benar menyangkal dirinya. Meskipun di sisi lain, ia merasa bahwa ia ingin melampaui Naruto dengan mengagumkan dan heroik. Setelah lama, Boruto bertemu teman ayahnya, Sasuke, dan memohon padanya untuk dijadikan murid!? Ini mengangkat tabir pada kisah era baru yang digambarkan oleh Masashi Kishimoto. 
HAL  MENARIK : 

1.Musuh Utama dalam Film ini   
Momoshinki dan Kinshiki


Musuh Utama dalam Film Naruto kali ini bernama Momoshinki dan Kinshiki siapakah mereka ? 

Momoshinki dan Kinshiki berasal dari Klan Ōtsutsuki.

Momoshiki (モモシキ, Momoshiki) adalah pria misterius yang mencari Kurama, dan diperkirakan berasal dari Klan Ōtsutsuki. Dia muncul di Boruto: Naruto the Movie.
Momoshiki memiliki kulit pucat, rambut biru keabu-abuan di ikat ekor kuda panjang dengan poninya berpisah dalam pola zig-zag, dan sepasang tanduk lebar yang tumbuh dari bagian belakang kepalanya hingga ke depan, menyerupai telinga kelinci. Dia memiliki wajah halus dan alis dipotong sangat pendek sebagai simbol bangsawan. Dia mengenakan jubah kariginu putih tradisional, celana baggy nubakama, sepasang Tengu-geta, dan sarung tangan hitam tunggal di tangan kirinya, dengan lubang di telapak yang dipotong untuk menampilkan Rinnegan. Dia juga memakai kerudung hagoromo transparan. 

Kinshiki (キンシキ, Kinshiki) adalah bawahan Momoshiki yang patuh dan diperkirakan berasal dari dari Klan Ōtsutsuki Dia muncul di Boruto: Naruto the Movie. 
Penampilan penuh Kinshiki. Kinshiki memiliki kulit pucat, rambut pendek runcing biru-keabu-abuan, jenggot, dan tonjolan seperti tanduk di atas mata kirinya. Dia memiliki tangan yang besar dan tubuh yang juga besar.

2.Mitsuki adalah Anak Orochimaru 


Mitsuki and Orochimaru

Untuk yang belum mengenal Mitsuki dalam film ini, Mitsuki (ミツキ, Mitsuki) adalah shinobi Konohagakure yang sebenarnya berasal dari desa yang tidak diketahui. Dia juga teman satu tim Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha Lahir di sebuah desa yang tidak diketahui, Mitsuki, dalam keadaan yang tidak diketahui, meninggalkan desanya dan didaftarkan ke Akademi Konoha, sehingga menjadi seorang Siswa Akademi.

Berdasarkan Spoiler terbaru telah dikonfirmasi bahwa Mitsuki adalah anak dari Orochimaru naumn belum diketahui apakah anak biologis atau hanya anak buatan seperti Shin.selain itu jika spoiler ini benar maka teori kemampuan memanjangkan badan dan lagenda sannin yang baru akan benar-benar terjadi.

3.Metal Lee nama asli dari Anak Rock Lee



Metal Lee

Metal Lee (メタル・リー, Metaru Rī) adalah shinobi dari Konohagakure, dan merupakan putra dari Rock Lee.  Lee adalah shinobi berdarah panas dan sangat berdedikasi, seperti ayahnya dan sensei ayahnya, digambarkan ketika ia terlihat berpartisipasi dalam masa pelatihan mengerikan bersama ayahnya.

 Penampilan  Lee memiliki kemiripan mencolok kepada ayahnya dengan mata gelap, gaya rambut mangkuk warna hitam, dan alis lebat. Namun, matanya terasa lebih tajam. Kemiripan lain selanjutnya diabadikan oleh pakaiannya; dia memakai jumpsuit berwarna hijau dengan penghangat kaki dan leher oranye serta perban lebih pada tangannya. Dia juga tampaknya mengenakan penutup telinga.


Kemampuan  Seperti ayahnya, Lee tampaknya mengkhususkan diri dalam taijutsu. Dia menunjukkan stamina dan kekuatan, menjaga pelatihan dengan ayahnya dan mengirim musuh menabrak dinding dengan tendangan tunggal.

4.Kemampuan Boruto



Baruto dan Rasengan Elemen Petir

Dalam Movie kali ini kita akan diperlihatkan jurus-jurus yang akan digunakan oleh Boruto selama Ujian Chunnin berlangsung.Dalam sebuah Trailer diperlihatkan Boruto mampu menggunakan Kagebushin No Jutsu kemudian oruto juga mampu menggunakan Juken dari Klan Hyugga Ibunya saat berhadapan dengan Shikadai. 


selain kemampuan diatas Boruto juga mampu menggunakan Variasi Elemen Petir kedalam Rasengannya serta dapat menggunakan jenis rasengan baru yang tidak dapat terlihat.

5.Boruto akan Berlatih dengan Sasuke



Boruto dan Sasuke berlatih

Ini adalah penjelasan kenapa Boruto bisa menggunakan Elemen Petir. Baruto meminta agar Sasuke bisa mengajarinya untuk bisa mengalahkan ayahnya.Sasuke pun mengajarinya Elemen petir sehingga Boruto bisa menambahkan Elemem Dasar Petir Kedalam Rasengan Miliknya.

6.Ujian Chunnin dan Karakter Dari Desa Lain

Boruto The Movie kali ini akan memperlihatkan 2 wajah baru dari desa sunagakure dan Kumogakure yaitu Shinki dan Yurui : 

Shinki

Shinki (シンキ, Shinki) adalah seorang shinobi dari desa Sunagakure. Ia tampil di Boruto: Naruto the Movie. Shinki memiliki rambut tajam berwarna gelap, alis tipis, dan mata abu-abu. Sama seperti Kankurō, wajah Shinki di cat berbentuk seperti huruf "E" di bagian kanan dan kiri wajahnya. Pakaiannya terdiri dari kerah bulu berwarna gelap dan kaos yang juga berwarna gelap yang meliputi tenggorokannya, lengkap dengan pelindung dahi desa Suna berwarna biru. Kemampuan Edit Ninjutsu Edit Penggunaan Teknik Boneka Edit Shinki adalah pengguna boneka yang mahir. Ia dapat mengendalikan bonekanya yang berbentuk seperti kerangka manusia dengan menggunakan benang chakra.


Yurui

Yurui (ユルイ, Yurui) adalah seorang shinobi dari Kumogakure. Dia tampil di Boruto: Naruto the Movie. Yurui memiliki kulit ideal, rambut pirang, dan mata abu-abu. Sama seperti Killer B, ia juga memiliki tatto berbentuk tanduk banteng di pipi kirinya (yang sesuai dengan fakta bahwa Gyūki tidak memiliki tanduk kiri). Ia mengenakan pakaian standar Kumogakure, seperti Jaket Antipeluru, dan dilengkapi dengan Pelindung Dahi. Ia juga memakai kalung yang di ujungnya terdapat miniatur kepala Ekor-Delapan.






7.Para Kage akan ikut bertarung 





hojuro & Kurotsuchi vs Kinshiki, Gaara & Darui menahan Momoshiki sampai Naruto dan Sasuke bergabung dengan mereka untuk melawan Momoshiki.
Kinshiki terjebak oleh perangkap semen Kurotsuchi. Ketika ia melihat bahwa Momoshiki kewalahan, ia menghancurkan perangkap dan memungkinkan dirinya bisa diserap oleh Momoshiki. Momoshiki mengatakan bahwa Kinshiki diciptakan untuk saat ini.

8.Boruto menggunakan Jaket Naruto ketika masih kecil





Ketika Sasuke mau mentransfer timnya ke dimensi lain, Hinata datang dan mencoba untuk menghentikan anaknya.
Namun, ketika dia melihat boruto memakai jaket lama Naruto, dia ingat Naruto kecil dan memutuskan untuk percaya padanya. Katasuke diam-diam mengikuti mereka ke dimensi lain.

9.Kyuubi Susanno Armor Mode akan muncul kembali




Kombinasi Kyuubi dengan Susanoo akan muncul dimana dikatakan Sasuke dan Naruto akan menggunakannya saat berhadapat dengan Momoshinki.

10.Duel Sasuke dan Naruto Vs Momoshinki dan Kinshiki yang diakhiri oleh Boruto 


Momoshiki yang memulai serangan dengan membuat Naruto terlempar ke udara. Ketika Momoshiki akan berhasil menangkap Naruto, Boruto mencoba untuk menghentikannya dengan kunai. Kesal, Momoshiki pergi untuk menghabisi Boruto dulu tetapi Naruto kembali untuk melindungi anaknya.Momoshiki vs Naruto, Naruto menggunakan Kyuubi Chakra Mode, arena sampai hancur, Sasuke menyelamatkan Sarada dari bebatuan yang jatuh dan kemudian pergi untuk bergabung dengan Naruto untuk melawan Momoshiki. Anak-anak mereka berada di belakang mereka saat bertarung.
Momoshiki melempar bola hitam raksasa. Naruto mencoba untuk memblokir tetapi tidak berhasil. Dia mempercayakan anak-anak kepada Sasuke dan menghilang bersama ledakan bola itu Sasuke bergabung dengan empat Kage lainnya pergi menyelamatkan Naruto dan membawa Boruto bergabung dengan mereka. Ketika Sasuke mau mentransfer timnya ke dimensi lain, Hinata datang dan mencoba untuk menghentikan anaknya.
Final Attack adalah kombinasi Rasengan Naruto & Boruto, tangan Boruto terluka saat menghantamkan Rasengan ke Momoshiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar